Kami tidak menyangka sambutan untuk #writers4Indonesia ini sangat luar biasa, bahkan sampai malam inipun kami masih bekerja mengedit naskah-naskah yang masuk yang jumlahnya sudah mencapai 300-an itu!

Seperti rencana semula, jika banyak naskah yang masuk maka kami akan membagi-bagi naskah tersebut ke dalam beberapa jilid buku. (Ya, kami memang akan membukukan SEMUA NASKAH yang sudah masuk ke email #writers4Indonesia)

Kami sedang memilah-milahnya agar nantinya buku kumcer ini tidak terlalu tebal & harga jual per-bukunya masih tejangkau. Ingat: kami menggunakan sistem self-publishing yang ada di nulisbuku.com, di situs nulisbuku.com terdapat alat untuk mengkalkulasi biaya produksi per-buku.

Rencana kami akan menjadikan buku-buku #writers4Indonesia nanti rata-rata tebalnya adalah (kurang-lebih) 175-185 halaman, dengan menggunakan kertas novel (kertas standar dari nulisbuku.com yang berkualitas)

Untuk mengingatkan sekali lagi karena banyak yang bertanya: Bahwa buku #writers4Indonesia ini diterbitkan secara self-publishing melalui nulisbuku.com , dan HANYA dijual di toko buku online nulisbuku.com ((http://www.nulisbuku.com), tidak dijual di toko-toko buku besar, pembelian hanya melalui online (cara pembelian buku akan kami umumkan segera)

DISAIN SAMPUL BUKU

Kami juga sudah menerima beberapa disain untuk sampul buku #writers4Indonesia, tetapi karena banyaknya naskah yang masuk, dan masih sedikitnya disain sampul buku yang sudah tersedia, maka kami memutuskan membuka lagi kesempatan untuk para grafik disainer untuk  menyumbangkan karyanya untuk gerakan #writers4Indonesia ini. Cara untuk berpartisipasi bisa di baca di sini> https://writers4indonesia.wordpress.com/desainer-grafis/

Kami tunggu karyamu untuk disain sampul buku ini ya! (Jika mempunyai teman, atau kenalan sebagai disaner grafis mohon untuk di ajak ikut #writers4Indonesia ini ya! :p )

Berikut ini adalah karya-karya yang sudah masuk untuk #writers4Indonesia:

Kami ingin sesegera mungkin menerbitkan buku #writers4Indonesia ini, ikuti terus informasi terbarunya di blog ini atau di twitter @nulisbuku

Tetap semangat!

Advertisements