Syarat & Ketentuan :

  1. Kegiatan #writers4indonesia ini adalah kegiatan sosial untuk membantu korban bencana di Indonesia, dengan cara membuat buku kumpulan cerita pendek yang hasil royaltinya sepenuhnya akan disumbangkan kepada korban bencana di Indonesia dan di fasilitasi oleh http://www.nulisbuku.com.
  2. Penulis dapat turut dalam kegiatan #writers4indonesia ini dengan cara menyumbangkan karyanya ke kegiatan ini dengan mengirimkan karyanya ke email : writers4indonesia@gmail.com
  3. Satu orang penulis hanya boleh menyumbangkan satu hasil karya, agar banyak penulis yang bisa bergabung dalam kegiatan ini.
  4. Penulis menjamin karya yang disumbangkan ke kegiatan #writers4indonesia ini merupakan hasil karyanya yang orisinil, bukan saduran & bukan terjemahan dari hasil karya orang lain.
  5. Penulis menjamin bahwa hasil karya yang disumbangkan ke kegiatan #writers4indonesia ini tidak mengandung unsur SARA, menyinggung agama atau golongan tertentu, serta tidak mengandung unsur pornografis.
  6. Seluruh tuntutan hukum atas hasil karya penulis yang disumbangkan ke kegiatan writers4indonesia ini menjadi tanggung jawab penulis.
  7. pihak administrator nulisbuku.com tidak bertanggung jawab atas tuntutan hukum dari pihak lain atas hasil karya yang disumbangkan ke kegiatan #writers4indonesia ini.
  8. pihak nulisbuku.com sebagai fasilitator dalam kegiatan ini akan menerbitkan karya-karya penulis yang disumbangkan untuk kegiatan #writers4indonesia dalam bentuk buku kumpulan cerpen yang berjudul “Be Strong Indonesia”
  9. Seluruh karya yang masuk ke kegiatan writers4indonesia ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk buku kumpulan cerpen yang berjudul “Be Strong Indonesia” tersebut dan tidak akan diterbitkan dalam bentuk buku lain.
  10. Pihak nulisbuku.com sebagai fasilitator dalam kegiatan ini akan melaporkan hasil penjualan buku kumpulan cerpen ke seluruh penulis yang terlibat dalam kegiatan #writers4indonesia dan menjamin seluruh hasil royalty penjualan buku disumbangkan ke korban bencana di Indonesia melalui lembaga yang terpercaya yang akan kita pilih.
  11. Pihak administrator nulisbuku.com berhak untuk mengeluarkan hasil karya anggota dari buku kumpulan cerpen jika ternyata penulis melanggar pasal 3 , 4 & 5 dan jika terjadi tuntutan hukum terhadap hasil karya anggota